twitter



Taman

Saya, Suka, Cinta
Sebuah kisah telah terukir di satu dunia antara saya, suka dan cinta. kami berteman dan satu sama lain saling berjalan dalam sisi yang berbeda, membentuk segitiga yang sudutnya tak diketahui berapa. Antara saya, suka da cinta terdapat hubungan yang rumit karena pertengkaran sering terjadi, saling mendominasi segitiga hidup sering kami lakukan sehingga salah satu sudut berakhir dengan ukuran yang lebih kecil. Ya, Antara saya, suka dan cinta ada sebuah kisah

Saya dan suka..............

Dasar kau suka, sangat pandai me-manipulasi hati, dan menjadikan saya senjata! menjadi radar yang selalu membunyikan sirene setiap kali  memandang wajah-wajah itu. 

Saya tak habis pikir, kenapa begitu lemah dihadapan suka, hati ini terlalu lemah untuk berkata tidak! ya, saya sangat lemah terhadap mereka yang membuat hati bergetar, itu bukan cinta pastinya! tapi ketika sosok-sosok indah melintas di depan mata, maka tiada kata untuk menang melawan gejolak itu, dan lagi-lagi saya bertekuk lutut! kalah, ah dasar saya ini sebegitu rapuh, seperti porselen yang ketika jatuh akan pecah berderai

Lagi, saya mencoba bertahan dengan satu wajah, ia anggun, dan indah, dan mencoba menguatkan hati untuk hanya memandang dia, hahaha saya bisa?! iya, hanya beberapa saat saja, ketika bunga lain tumbuh mekar dan mewangi, hidung ini tak kan bisa mengelak, bau itu akan menari-nari dan memabukkan dan mata saya akan ter hipnotis untuk berpaling kepadanya, lagi-lagi sial, tak bisa saya bertahan! ah dasar kau!

Saya adalah orang yang menghargai keindahan, ini jujur dari hati, karena keindahan adalah anugerah, dan memandangnya saya suka, berlama-lama tak apa! apa iya? memandang lama? bolehkan saya? tak boleh!  saya tahu! tapi mata saya kembali mencuri pandang

Saya rasa, Suka itu telah menjadikan saya berbahaya, menjadi maling yang mencuri dengan tatapan mata, mencuri dengan senyap, tak terlihat dan ini gila, saya maling yang tak akan pernah diketahui identitasnya, bahkan ketika tertangkap maka dengan mudah saya mungkin akan berkata '" saya hanya berjalan di taman yang ditumbuhi banyak bunga indah, dan ketika mata ini kagum dan menikmati keindahannya, salahkan saya?'" ah, lagi-lagi lemah

Saya mengerti ini bukanlah cinta, karena ini hanya suka, sebatas suka akan keindahan dan berniat untuk menikmatinya saja! jahatkah? tidak mungkin! atau juga? silahkan menilainya!

Saya dan cinta.........

Ketika cinta datang mendekat dan mendekap hati dengan erat maka pasti mata saya tidak akan pernah berpaling, melirik bunga baru saja pasti tidak! dengan kuat akan saya jaga ia sehingga keindahannya tidak akan pernah layu dan pudar! jemu pasti tak akan ditemui karena cinta telah masuk menghujam jantung! mengalir ke setiap pori diri dan menjadi darah yang menghidupi setiap sendi! jadi ketika cinta yang murni menghampiri disaat itulah mata, tangan, dan hati saya akan berhenti untuk mencari keindahan lain, karena keindahan yang saya dapatkan itu akan selalu saja jaga! sampai masa di mata cinta itu abadi


Jahatkah saya? maafkan jika iya, akan belajar dengan sangat mengendalikan suka saya untuk mendapatkan cinta

Inilah saya yang menyukai keindahan, dan mencari cinta sejati yang akan menghalangi nakalnya mata untuk bermain mata!

Kostan tercinta, Mingu, 6 januari 2013 16.22

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, datang lagi ya.