twitter


Bergaya Ala Duo Nasyid Dengan si Awang waktu kelas 3 SMA

Sahabat: Awang! Si Orang Gila

Nama Asli: Dedi Setiawan
Pangilan dari Gue : Awang!
Nama Beken Sekarang : Setiawan Cogah!


Awang si orang gila. haha sahabat yang  ini memang gila, kalau ada orang yang mengaku punya sahabat yang gokil, stress, labil, galau dan lainnya boleh di adu , All hands down, he is the winner!  hahaha. ya sahabat paling gila yang gue punya

Kalau gue bilang, jika  sudah kumpul bareng dia maka sisi kegilaan gue juga akan memuncak, bahkan semakin gila dan tak terbendung! COMBO-CRAZY! hahaha. 

Satu hal yang menurut gue membuat dia jadi spesial, yaitu seakan ada telepati antara gue dan dia, lewat tatapan mata saja, kami sudah terpingkal-pingkal tertawa, entah apa yang ada dalam otak, tapi kami nyambung.

Gue kenal dia sejak semester 2 di SMA, ini orang gila pindahan dari SMA lain menggantikan teman sedaerah dia yg harus terpaksa meninggalkan SMA gue. Belagaknya minta ampun, awal masuk gaya nya sungguh alim, berbaju koko dan berlaku seperti anak desa alim yang baru masuk kota! cupu hahaha, tapi melangaknya ya allah, juara ini lah, juara pidato lah dan lalala. oke #gue biasa aja tu! hahaha. dan di tambah gaya sok inggris nya besok paginya. Setiap pagi di sekolah gue ada yang namanya Morning Review ( belajar praktik bahasa ingris ) dan gaya ni anak selangit, tapi waktu itu gue tertantang untuk lebih baik dari dia, haha dan gue berhasil hahaha

Tapi sejak awal, ntah kenapa dalam hati gue berfikir, gue dan si awang! akan dekat dan menjadi sahabat, dan ya sampai sekarang persahabatan ini tetap terjaga. 

Sekarang ni anak sudah jadi penulis handal, cerpennya udah terbit dimana-mana, novel udah ada, buku yang terbit juga udah banyak, dan sekarang sudah jadi jurnalis lagi, keren dah.

Dari SMA gue dan si awang memang sudah punya bakat dibidang tulis menulis , bahasa kerennya di bidang Sastra, tapi se tamat SMA gue lebih fokus ke dunia Teater dan dia di Tulis - menulis

Ini, gue kasih tahu Motto hidupnya si awang " Milik lo adalah milik gue, dan milik Gue bukan punya lo, oke" hahaha gila banget kan. tapi gue enjoy aja. Tapi gue sangat salut sama awang! hidup yang keras tak membuat dia lemah, gue mengerti dan paham setiap hal yang dia lakukan adalah untuk kebahagiaan orang-orang yang dia cintai, di tengah badai yang menerpa awang masih tetap tegar, masih tetap tersenyum ketia bertemu sahabat-sahabatnya. 

One day, ketika kembali masuk asrama waktu SMA sehabis berlibur ke kampung masing-masing, tiba-tiba si awang datang ke kamar gue dan dia nangis! gila, ngapain tu anak nangis pikir gue dan tahu apa? ntah kenapa ehhh gue malah ikutan nagis tanpa tahu tu anak nagis kenapa! hahaha dan kalau ketemu sekarang sama dia dan cerita tentang ini terlawa ngakak adalah reaksi kami, lol. 

Persahabatan gue dan si awang ibarat harddisk berjalan, saling menyimpan data-data gila satu sama lain. kalo mau mencari kejelekan dia tanya gue aja, gue jabarin dari A-Z dah. hahaha, dan persahabatan ini murni tanpa ada embel-embel mencari nama, ingin terlihat baik dan lainnya. kalo ditanya kenapa mau bersahabat dengan ni anak? gue bingung juga jawaban nya yang mana , yang jelas dia sahabat, saudara gue, titik. 

P.S buat lo awang!: gue yakin lo akan mencapai kebahagiaan, tetap kuat dan tegar jangan terlalu berlarut dengan emosi yang membuat kita lemah, tapi aturlah emosi itu agar tidak melemahkan kita. Ketika sakit itu datang ingatlah amak, dan ingatlah yang SATU, karena Dia tak pernah tidur!:) My beloved Brother!


Ever Lasting Friendship
Kostan tercinta  Sabtu 2 -2-13

2 comments:

  1. Anjriiiiiiiiiiiiiiit! Gue meweeeeeeek. hahahahahahaha.

  1. hahaha, gue gtl

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, datang lagi ya.