twitter






Aku ingin menjadi Oase dikala kau berjalan di padang Sahara! siapkan saja gelas terbaikmu  
Aku ingin menjadi Harimau dikala kau menjelajahi rimba! karena aku rajanya, maka siapkan saja rantai kasihmu..
Aku ingin menjadi pohon besar yang siap menjadi tempatmu berteduh dikala hujan! Ya Allah hujan lah teruss..





Aku ingin menjadi kertas putih yang setiap saat bisa kau goreskan curhatanmu! Siapkan saja tinta merah jambumu
Aku ingin menjadi lilin yang siap menerangi gelapmu! siapkan saja api cinta untuk menhidupkanku
Aku ingin menjadi kaca mata yang memfokuskan pandangan mu yang kabur! siapkan saja bingkai asmaranya





Aku siap menjadi bantal yaang menjadi penyangga tidurmu! siapkan saja dengkuran lembutmu karena aku suka
Aku ingin menjadi LCD yang siap memroyeksikan angan-anganmu! siapkan saja listrik-listrik senyummu
Aku ingin menjadi twitter yang siap mengupdate setiap tutur katamu! bersiaplah menjadi trending topicnya






Aku ingin menjadi pelengkap hidupmu, menemani, dan membimbingmu

SIAPKAH KAMU MENGOPERASIKAN PROGRAMKU INI?!

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, datang lagi ya.