twitter


2 Detik Raib



Kejadian-kejadian lucu, sedih, menegangkan, meyebalkan tak akan terlepas dari perjalanan anak manusia, begitu juga dengan saya sendiri, and This is one of my unforgettable memories 2 detik Raib

So, this is how the story begin. It was 3 years ago, ketika KRL ekonomi masih menjadi sarana alternative untuk bepergian dari Bogor ke Jakarta. Waktu itu sepulang dari IPB mengantarkan sepupu yang akan melanjutkan pendidikan di sana. Jajaran kereta susah menanti penumpang yang akan berngkat ke tujuan masing-masing, in my case i was going back to my lovely  rent house in Margonda, and of course Pondok Cina station was my destination. 


2 detik raib pun terjadi dengan sangat mulus. Dengan bermodal PD sangat tinggi, Fashion! this is my fashion look, with headset in the ears, perfect gaze, walk confidently! hahaha, yap naik KRL ekonomi dengan PD nya. Ketika berjalan memasuki gerbong hati masih berbangga, HP Soni Ericson W880i yang super slim berada di saku tas kecil tersandang di bahu, kabel headset mencuat dan terhubung di telinga, alunan musik mengiringi langkah, #jebreeet! kaki melangkan masuk gerbong........1....2.. Music mati! 

#dalam hati.."eh udah mati ni HP! ( sebelumnya udah tau kalo batrai nya udah sekarat tapi tetep aja dengerin musik) and i checked that out, and you know what!!!!!! MY HP WAS GONE, DISAPPEARED! yang tertinggal hanya ujung sambunan antara headset dan HP, seketika tertegun! dalam hati langsung istigfar dan mengumpat "ya allah, astagfirullah, Maling Set*an, kurang kerjaan , bla, bla, bla", tapi tampilan wajah di luar?.....Masih tetap memasang wajah sok cool, calm, charm and tetep ya fashion!  

Tampang sok cool, tetep berdiri dengan sikap sok tangguh, lihat kiri kanan, dan melepaskan headset dengan tenang, #super tenang! seakan tidak terjadi suatu kemalangan apapun!!! #sigh! 

Hanya dalam 2 detik HP kesayangan ilang, My pictures #cry, i remembered that all of my US pictures still there, masih belum dipindahkan ke dalam laptop!!! #menganaksungaiCry! 

Well, setidaknya masih terlihat cool, calm, and charm, tetep sok gaul walau HP raib, hahaha. KRL ekonomi memang menyimpan bejuta cerita bagi penumpang Bogor - Jakarta! sekarang KRL ekonomi sudah tiada, kadang-kadang kangen juga dengan suasana nya! hahaha


#Job seeker  
hahaha kostan tercinta
19-10-13

1 comments:

  1. bang template blog nyo buek surang bang?

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, datang lagi ya.