twitter


Apakah boleh aku mendapatkan perhatianmu?
Apakah boleh jika aku menerima cintamu?
Apakah boleh jika serpihan hatimu ku miliki?
dan apakah boleh jika senyum termanismu slalu untukku?

Aku ibarat pejalan kaki di depan toko perhiasan
yang hanya bisa menikmati indahnya dirimu,
Kau ibarat perhisan yang dietalase dengan rapat
hanya bisa dipandang dan dikagumi
terlalu indah dan mahal

Ah, aku hanya orang biasa
mana bisa aku membeli perhiasan itu...
dan begitukah nyatanya?
untuk mendapatkan serpihan merah jambu itu...
ada harga yang harus ku bayar?!

Sekuntum bunga di kelilingi pagar duri
untuk meraihmu , berdarah aku!
dan aku terlalu lemah untuk memperjuangkanmu
karena begitu banyak kumbang yang lebih gagah dan mentereng dibandingkan aku
aku terpaku.


Apakah boleh jika serpihan merah jambu itu ku miliki?
yang ku punya hanya kasih tulus
yang ku punya hanya perhatian yang hangat
yang ku punya hanya wajah sederhana yang tak tampan pula
tapi mata ini siap memberikan perhatian tak bertepi

Perhiasan yang dietalase
Bunga yang dipagar duri
Apakah bisa aku memiliki seserpih hati dan  senyum indahmu?

mencoba merangkai kata di hati yang agak sepi,haha
Bawah pohon mangga
18 des 2012

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, datang lagi ya.